Unknown
Cara Mudah Transfer Aplikasi Antar Blackberry - Berpikir perangkat blackberry baru tetapi sesudah itu berganti pikiran sebab males mesti melacak serta menginstall kembali aplikasi yang telah ada di blackberry lama di blackberry baru nantinya. Bila perihal tersebut jadi kendala untuk anda untuk ubah blackberry, selanjutnya panduan tersebut ini bakal jadi solusi untuk anda untuk terus mengganti blackberry lama anda dengan blackberry baru yang jadi incaran anda. Sebab panduan tersebut bakal menjelaskan bagaimana anda transfer aplikasi serta game yang ada di blackberry lama anda ke blackberry baru. Hingga dapat dipastikan anda tak bakal kehilangan aplikasi serta game yang ada di blackberry yang lama.
Cara Mudah Transfer Aplikasi Antar Blackberry
Sebelum anda mengikut step by step panduan tersebut, tentunya dipastikan dulu bila blackberry anda masih memakai paket service online unlimited. Berikut cara transfer aplikasi serta game dari blackberry lama ke blackberry baru ( antar blackberry ) :
  • Masuk ke menu blackberry app world via blackberry baru anda.
  • Klik pada bagian menu my world.
  • Klik tombol menu blackberry serta tentukan login.
  • Memasukan blackberry id yang samadengan blackberry id yang digunakan di blackberry lama anda.
  • Sesudah login berhasil, klik pada bagian installed serta tentukan uninstalled.
  • Di layar blackberry bakal ditampilkan daftar aplikasi yang yang pernah anda install, klik pada salah satu aplikasi, sesudah itu tekan tombol menu blackberry sesudah itu tentukan reinstall.
  • Tunggu sehingga proses install selesai, sesudah itu tentukan aplikasi lain yang anda kehendaki untuk anda install di blackberry anda yang baru.
Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, saya berharap artikel – artikel yang kami tulis bisa bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Jika anda berminat silahkan anda share artikel Cara Mudah Transfer Aplikasi Antar Blackberry
0 Responses

Post a Comment