Unknown
Cara Cepat Pindah Aplikasi Di BlackBerry dengan Quick Launcher - Anda sering menggerakkan aplikasi serta sering geser – geser aplikasi pada waktu yang bersamaan. Kini anda bisa dengan gampang geser – geser aplikasi dengan pertolongan sesuatu aplikasi yang amat bermanfaat untuk anda yang sering geser – geser aplikasi. Anda bisa menguunakan aplikasi quick launcher, aplikasi ini mempunyai manfaat yang nyaris samadengan aplikasi switch application untuk multi tasking yang telah ada serta adalah bawaan dari blackberry. Bedanya merupakan bila dengan menu switch application anda sebatas dapat geser – geser aplikasi spesifik saja, selanjutnya dengan quick launcher, anda dapat semua aplikasi dapat ditambahkan awali dari native aplikasi, 3rd party, apalagi anda bisa membuka dokumen.
Cara Cepat Pindah Aplikasi Di BlackBerry dengan Quick Launcher
Langsung saja silahkan anda simak secara teliti pada artikel kami kali ini, karena kami akan menyuguhkan sebuah artikel menarik mengenai cara cepat pindah aplikasi blackberry dengan quick launcher dengan mudah. Bukan hanya itu kami juga akan men jelaskan artikel ini secara lebih detail. Berikut ini adalah fitur- fitur dari quick launcher :
  • Anda bisa menambahkan aplikasi favorit.
  • Anda bisa dengan gampang menata ulang posisi shortcut serta membuang aplikasi – aplikasi spesifik.
  • Anda bisa menambah aplikasi – aplikasi di daftar launcher tanpa batas.
  • Anda bisa membuka quick launcer dari tempat mana saja, baik waktu anda masih membuka aplikasi ataupun homescreen.
  • Amat mudah dengan dengan ukuran file sebatas 249 kb.
  • Quick launcher support untuk blackberry dengan os 5 atau lebih tinggi.
Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, saya berharap artikel – artikel yang kami tulis bisa bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Jika anda berminat silahkan anda share artikel cara cepat pindah aplikasi blackberry dengan quick launcher
0 Responses

Post a Comment